Porprov Bali, Tabanan Target 20 Emas

2708 - Koni Tabanan

Tabanan, korandetikbali.com – Pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bali 8 September di Denpasar mendatang, KONI Tabanan akan menerjunkan 322 altet dalam berbagai cabang. Dari semua cabang yang diikuti KONI Tabanan memasang target 20 medali emas. Hal itu terungkap saat audensi KONI Tabanan dengan Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti, Selasa (27/8) kemarin.

Sekretaris Umum KONI Made Miasa mengatakan guna mencapai target tersebut berbagai persiapan telah dilakukan mulai dari rekruitmen, seleksi atlet hingga latihan rutin. “Untuk dapat menghasilkan atlet yang berkualitas, kami telah bekerja sama dengan tim dari Undiksa yang berbasis IT. Sehingga atlet yang diperoleh benar-benar berkualitas,” ungkapnya.

Hal senada diungkapkan Ketua Umum KONI Tabanan Komang Gede Sanjaya yang juga Wakil Bupati Tabanan. Dia mengaku optimis semua atlet yang berlaga mampu mempersembahkan yang terbaik. “Kami yakin atlet yang kami turunkan dapat mempersembahkan yang terbaik untuk Tabanan. Mengingat berbagai persiapan telah dilakukan sejak awal tahun 2013,” ujarnya.

Sementara Bupati Tabanan, Ni Putu Eka Wiryastuti berharap potensi SDM Tabanan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya khususnya dibidang olahraga. “Saya berharap KONI Tabanan mampu mendidik dan menggali atlet yang memiliki potensi. Dengan kemampuan tersebut, saya yakin atlet yang berlaga pada porprov dapat mempersembahkan yang terbaik demi mengharumkan nama Tabanan,” harapnya. gin


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>